Sumber: tempo.co

Jakarta, LiputanIslam.com— BPJS Ketenagakerjaan berhasil meraih dua penghargaan tertinggi dari International Social Security Association (ISSA). Pengghargaan tersebut diraih pada pertemuan institusi jaminan sosial sedunia (World Social Security Forum /WSSF) di Brussels, Belgia.

BPJS Ketenagakerjaan meraih penghargaan dalam hal pengembangan dan pemanfaatan Sistem Teknologi Informasi (TI) dan pelaksanaan program Return to Work. Dalam hal ini, BPJS Ketenagakerjaan merupakan satu-satunya perwakilan Indonesia dari tujuh penerima pengharagaan ISSA.

Baca: Ombudsman: Kenaikan Iuran BPJS Sebaiknya Bertahap

Sekretaris Jenderal ISSA Marcelo Abi-Ramia Caetano mengatakan, sistem IT dan program RTW BPJS Ketenagakerjaan telah berhasil memenuhi semua aspek panduan yang ditentukan oleh ISSA. Tidak hanya itu, BPJS Ketenagakerjaan juga memberikan masukan yang krusial bagi ISSA terkait penyempurnaan panduan tersebut.

Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto menyampaikan, pengharagaan ini diharapkan bisa menjadi penyemangat dan motivasi bagi insan BPJS Ketenagakerjaan di seluruh Indonesia.

“Penghargaan ini sangat spesial karena lembaga jaminan sosial di Indonesia baru pertama kali menerima penghargaan setingkat ISSA Certificate of Excellence dan pertama kali juga sebuah lembaga langsung sekaligus mendapatkan dua award, untuk ICT dan RTW,” kata dia.

Dia menuturkan, penghargaan ini adalah hasil dari kerja cerdas dan keras semua pegawai yang didukung oleh semua stakeholder.  (sh/tempo/cnnindonesia)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*