Sumber: kompas.com

Odense, LiputanIslam.com– All Indonesia tersaji pada pertandingan final Denmark Open 2019. Unggulan pertama ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil meraih juara setelah mengalahkan seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan sekor 21-14, 21-13 dalam waktu 28 menit.

Pertandingan yang berlangsung di Odense Park pada Minggu (20/10) berjalan seru. Keberhasilan ini semakin memperpanjang kemenangan Marcus/Kevin atas Ahsan/Hendra menjadi 10-2 dalam semua ajang. Marcus mengaku senang atas kemenangan itu.

“Kami senang bisa menang. Tidak mudah buat kami mempertahankan gelar di sini karena lawan kuat-kuat semua. Ini merupakan berkat buat kami,” ucapnya.

“Kami senang karena beberapa turnamen bisa all Indonesian final. Saya harap bisa seperti ini terus. Dalam pertandingan hari ini kami menikmati permainan dan melakukan yang terbaik,” ujar Kevin menambahkan.

Baca: Kalahkan China, Praveen/Melati Juara Denmark Open

Sementara Mohammad Ahsan mengakui permainan Marcus/Kevin tampil bagus. “Mereka tampil bagus seperti biasa. Kami juga banyak tertekan dari awal,” tandasnya. (aw/kompas/bola).

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*