Sanaa Serukan Slogan “AS Induk Terorisme”

0
153

Sanaa,LiputanIslam.com-Seorang petinggi Ansharullah, sekaligus Menteri Informasi Yaman, Dhaifullah Shami dalam laman Twitter-nya menulis,”AS adalah induk terorisme dan penciptanya. AS-lah yang menghancurkan negara dan bangsa-bangsa dengan terorisme.”

“AS-lah yang mengumumkan agresi atas Yaman dari ibu kotanya. AS-lah yang membantai orang-orang Yaman dengan bom-bom buatannya. Elemen-elemen al-Qaeda dan ISIS berpihak kepada AS dalam memerangi Yaman,”lanjut Shami.

“AS yang telah menginvasi Irak, membunuhi warga Irak, dan menanamkan benih anasir takfiri di negara ini. AS adalah pendukung utama Israel dalam semua kejahatan yang dilakukan rezim ini terhadap Palestina selama 60 tahun. AS-lah yang sejarahnya dipenuhi perang dan menodai namanya dengan darah bangsa-bangsa lain,”tandasnya.

Shami meminta dari kaum merdeka di dunia untuk mengikuti kampanye Yaman di dunia maya dan membongkar kejahatan teroris AS di dunia.

Media dan kelompok-kelompok rakyat Yaman meminta dari pegiat dunia maya di dunia, terutama di Timteng, untuk memviralkan tagar #USMotherofTerorism di Twitter mulai Sabtu malam (28/11). (af/fars)

Baca Juga:

Rouhani: Trump Pergi Iklim Regional untuk Dialog akan Membaik

Tuding Israel, Presiden Iran Pastikan Balasan atas Darah Fisikawan Iran akan Datang

DISKUSI: