video lucu isisMosul, LiputanIslam.com – Sebuah rekaman video menggelikan tentang aksi ISIS belum lama ini diunggah oleh aktivis di Timur Tengah dengan judul “ISIS Berdoa Kepada Allah Agar Memperdahsyat Tembakannya, Tapi Malah Terkena Tembakan” di situs berbagi video Youtube.

Dalam rekaman video berdurasi 50 detik itu terlihat sebuah meriam atau senjata artileri yang sedang siap melepaskan tembakan. Juru kamera ISIS menyorotnya dari jarak agak jauh sembari mengucapkan doa setelah dia bertanya kepada orang-orang yang ada di sekitar meriam, “Sudah siap tembak?”

“Ya Allah, dahsyatkan lemparan (tembakan) kami,” ucap juru kamera ISIS setelah mengutip sebuah ayat pendek: “Dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar.” (Q.S: 8.17)

Lucunya, belum beberapa detik usai mengucapkan kata-kata itu tiba-tiba terjadi ledakan besar akibat roket yang menghantam tepat di sisi artileri. Roket itu meledak juga tepat ketika juru kamera mengucapkan takbir. Kata “bar” dalam kalimat “Allahu Akbar” menjadi bersamaan dengan “BLARRRRRR”.

Pengunggah video dengan akun Adil Laarj memberikan keterangan bahwa artileri itu hancur bersama orang-orang yang ada di sekitarnya.

Dia juga menyebutkan bahwa peristiwa unik itu terjadi di wilayah Mosul, Irak utara, namun tidak menyebutkan kapan terjadi.

Lihat videonya di bawah ini:

(mm)

 

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL