anak isisLondon, LiputanIslam.com – Kelompok teroris yang menamakan dirinya Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS)  telah mengajarkan kepada siswa di sekolah-sekolah taman kanak-kanak di wilayah kekuasaan mereka cara mengasah pisau serta menyembelih dan memenggal kepala manusia.

Harian al-Quds al-Arabi terbitan London menyebutkan, pasukan ISIS memberi anak-anak kecil anak peralatan dan mengajarkan kepada praktik penggorokan leher dan pemenggalan kepala manusia supaya jika besar nanti mereka terbiasa dengan aksi demikian terhadap musuh.

Menurut al-Quds al-Arabi, salah sorang gembong algojo ISIS dalam akun Twitter-nya memberikan “nasihat” kepada orang-orang dewasa ISIS supaya mengajarkan kepada anak-anak kecil mereka cara memenggal kepala manusia, karena menurutnya, anak-anak kecil itu kelak akan membantu ayah dan ibunya memenggali kepala musuh.

Di Twitter algojo itu juga memosting dua foto seorang anak kecil berpenutup muka hitam dengan latar belakang bendera hitam ISIS. Pada foto pertama terlihat anak itu menjambak rambut boneka berambut pirang dengan tangan kanan sementara tangan kiri menghunus belati dengan bentuk yang mirip pedang. Sedangkan pada foto kedua terlihat kepala boneka itu sudah tercerai dari badan dan diletakkan di atas dada boneka. (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL