surat isis

Surat instruksi ISIS untuk pembunuhan para anggotanya yang luka dalam perang.

Damaskus, LiputanIslam.com – Kelompok teroris takfiri Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) telah memerintahkan para komandan dan amirnya supaya membunuh para anggotanya yang menderita luka-luka dalam pertempuran. Hal ini terungkap dalam beberapa dokumen berupa surat instruksi yang ditemukan pasukan keamanan Irak dan satu diantaranya ditunjukkan kepada wartawan kantor berita resmi Iran, IRNA, Kamis (8/1/2015).

Dari dokumen itu juga terungkap pernyataan ISIS bahwa pasukannya terdesak kuat oleh pasukan Irak hingga banyak komandan dan amir “mujahidin” yang tewas dan sekarang ISIS berada dalam kondisi yang sangat sulit.

“Mengingat rumah sakit-rumah sakit kita di Anbar dan Ninawa tak sanggup mengobati mereka bersamaan dengan minimnya obat-obatan maka kita berhadapan dengan keharusan untuk berlepas tangan dari para korban luka dengan cara membunuh mereka demi meringankan penderitaan mereka dan agar mereka dapat bergabung dengan rekan-rekan mereka di dalam surga,” tulis ISIS dalam surat instruksi yang ditujukan kepada para komandan dan amir ISIS tersebut.

Di bagian akhir surat bertanggal 19 Safar 1436 H/12 Desember 2014 itu juga tercantum peringatan bahwa komandan ISIS yang enggan mematuhi perintah itu akan dikenai sanksi hukuman. (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*