Seorang Muslim pastilah percaya bahwa Islam adalah agama paling tinggi, berada di atas agama-agama lainnya. Jika agama ini kemudian malah terpuruk dan termarjinalkan, itu pastilah bukan karena ajarannya, melainkan disebabkan ummatnya. Agama ini dirusak oleh ummatnya sendiri; yaitu manakala Islam diatasnamakan oleh orang-orang pandir dan tak punya nurani.

Inilah yang sedang kita saksikan sekarang. Sekelompok kecil ummat meneriakkan takbir dan mengibarkan bendera tauhid sambil mencaci, berbohong, memfitnah, menghancurkan, meneror, dan membantai. Jumlah mereka kecil, tapi mulut mereka besar, hingga memenuhi ruang-ruang publik, termasuk media massa. Mereka mengaku sebagai representasi dan penjaga agama, tapi di saat yang sama, mereka melakukan pemalsuan diri dan klaim absurd.

Tentulah tugas kita semua untuk meluruskan situasi yang ada. Kerancuan berpikir harus diluruskan. Penipuan harus dicegah. Kefasikan harus diberantas. Kesalahpahaman harus dibetulkan. Ummat harus dijaga. Kemuliaan Islam harus dikembalikan. Dan kejayaan harus kembali direbut!

Atas dasar pemikiran inilah, Liputan Islam menyajikan berbagai berita nasional, internasional, dan kajian Islam, serta berbagai rubrik menarik lainnya dengan cara penyajian yang seimbang, jujur, dan tajam. Semoga bermanfaat.

Mari share berita terpercaya, bukan hoax

Positive SSL