Bantuan kemanusiaan untuk Madaya

Bantuan kemanusiaan untuk Madaya

LiputanIslam.com – Bantuan kemanusiaan telah disalurkan ke Madaya, Al-Fou’aa dan Kefraya pada Senin, (11/1/2016). Namun, fitnah yang telah disebar-luaskan secara masif ke seluruh dunia tidak bisa ditarik lagi. Menyebarkan fitnah tak ubahnya dengan menebarkan helaian bulu-bulu, yang setelah terbang tertiup angin, maka sulit bagi kita untuk mengumpulkannya kembali.

CNN, BBC, Al Arabiya, Al Jazeera, Skynews, Al Nahar, Turk Press dan media-media lainnya yang beraffiliasi dengan Arab Saudi maupun Barat, melancarkan propaganda untuk menyerang Hizbullah dan tentara Suriah (SAA). Mereka merilis gambar anak-anak yang kelaparan, dan menuduh Hizbullah dan SAA sebagai biang keroknya.

Tuduhan ini telah dibantah dalam tautan-tautan berikut:

1. Apa yang Terjadi di Madaya? Ini Jawaban PCNU Suriah
2. Foto Palsu Lagi dari Al-Jazeera dkk Terkait Krisis di Madaya
3. Ini Tanggapan Hizbullah di Terkait Krisis Madaya
4. [Foto] Bantuan Kemanusiaan Dikirim ke Madaya

Ada satu hal yang harus Anda tanyakan kepada para militan yang mengontrol Madaya, dan media-media yang mendukung mereka kendati harus menitikkan air mata buaya:

“Apa yang menyebabkan para milisi bersenjata yang memerangi Hizbullah dan SAA, bisa sedemikan sehat dan memiliki badan yang tegap, sementara para penduduk Madaya kurus kering karena kelaparan?” (ba)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL