LiputanIslam.com — Kasus serangan teror dua bom mobil yang diledakkan di dekat gedung sekolah dasar di pusat kota Homs, Suriah, Rabu sore (1/10) yang menewaskan lebih dari 40 siswa, oleh Arrahmah.com — media Takfiri pendukung teroris dikemas berbeda. Dalam laporannya, Arrrahmah menyatakan bahwa serangan itu dilakukan oleh Tentara Suriah.

“Seperti biasa, rezim Syiah Nushairiyah pimpinan Assad mengklaim bahwa serangan tersebut dilakukan oleh kelompok “teroris”. Namun di masa lalu, serangan serupa ternyata dilakukan oleh rezim Syiah untuk memfitnah Mujahidin,” tulis Arrahmah.

Siapa yang sesungguhnya meledakkan bom mobil tersebut?

Hari ini, Liputan Islam telah mempublikasi tragedi di Homs, laporan selengkapnya bisa dibaca di sini.  Seperti yang lazim diketahui, Tentara Suriah yang heroik tidak pernah menggunakan cara-cara seperti bom mobil, atau bom bunuh diri dalam melakukan sebuah operasi militer. Justru, bom mobil seperti ini lazim digunakan oleh para teroris yang beraffiliasi dengan Al-Qaeda.

Dan dalam banyak kesempatan yang berbeda, Arrahmah mengakui bahwa teroris-teroris yang mereka sebut mujahidin, kerap kali melakukan serangan dengan bom mobil.

Perhatikan kutipan artikel berikut:

1. Mujahidin Jabhah Nushrah sukses melakukan infiltrasi ke dalam markas militer rezim Suriah dan milisi Syabihah di desa Tadhamun, Damaskus, pada Selasa (23/10). Mujahidin memarkir sebuah mobil penuh bom dalam kompleks markas dan meledakannya dari jarak jauh. Sedikitnya 20 tentara tewas dan puluhan lainnya cedera oleh serangan brilian tersebut.

arrahmah 1

 

2. Pada hari Rabu (26/3/2014) Yayasan Al-Manarah Al-Baidha’, sayap media mujahidin Jabhah Nushrah, merilisi video “Peperangan Salah Satu dari Dua Kebaikan: Meluluh lantakkan Gedung Bulan Sabit di desa Qadam – Damaskus”. Video berdurasi 8 menit 40 detik itu mendokumentasikan serangan bom mobil Jabhah Nushrah yang meluluh lantakkan salah satu markas utama pasukan Nushairiyah Suriah di desa Qadam, Damaskus selatan. 

arrahmah 2

3.  Mujahidin Jabhah Nushrah meledakkan sebuah bom mobil di kantor polisi rezim Nushairiyah di Jobar, Damaskus mengakibatkan ledakan yang besar, menurut laporan Shaam News Network (SNN) pada Ahad (2/6/2013). Namun belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kerusakan yang diakibatkan oleh ledakan tersebut.

arrahmah 3

Berbagai kelompok teroris yang beraffiliasi dengan Al-Qaeda ini, baik di Suriah maupun di negara-negara lainnya, memiliki pola yang sama dalam menebar teror, seperti: menggorok kepala, menembak dari jarak dekat, merusakkan situs-situs bersejarah, dan termasuk menyerang dengan bom mobil. Kendati Arrahmah sangat lihai memutarbalikkan fakta, namun masyarakat yang kritis pastinya tidak akan terperdaya.

Berbagai propaganda Arrahmah lainnya:

Informasi Palsu Arrahmah Terkait Foto Pawai Gaza

Arrahmah yang Konsisten Plintat Plintut

Arrahmah, Situs yang Berbahaya

Propaganda Arrahmah Atas Krisis Irak

Arrahmah Pelintir Pernyataan Menlu Suriah (ba)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL