golkar nurul-arifinJakarta, LiputanIslam.com – Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mengaku optimis bahwa di masa tenang ini para pendukung pasangan ini tetap solid di tengah panasnya iklim politik yang ada hingga hari pencoblosan pada Pemilu Presiden 9 Juli 2014.

“Kami pastikan mereka tidak goyah oleh opini yang dilakukan pihak tertentu,” ujar Nurul Arifin selaku Juru Bicara Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Senin (7/7/2014), seperti diberitakan Kompas.

Nurul merasa bahwa di masa tenang justru masih beredar informasi yang merugikan pasangan nomor urut satu tersebut. Namun dia berharap masyarakat dapat memilih secara rasional, bukan hanya emosional.

Sementara itu, calon presiden Prabowo Subianto Senin (7/7/2014) mengikuti acara buka bersama dengan para buruh. Khawatir dianggap sebagai tindakan berbau kampanye, dia mengatakan bahwa buka bersama di Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, itu tidak lebih dari silaturahim dengan kaum buruh.

“Agendanya ya buka puasa biasa. (Kampanye) tidak boleh dong minggu tenang,” kata Prabowo usai acara tersebut.

Presiden Komite Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal yang ikut mendampingi Prabowo juga mengungkap hal yang sama.

Dia mengatakan, “Hari ini adalah pertemuan, buruh mengundang Prabowo Subianto. Tidak dalam rangka kampanye, yaitu dalam rangka buka puasa bersama.”

Namun demikian, Iqbal mengakui acara buka puasa bersama ini diharapkan dapat memengaruhi kalangan buruhnya yang jumlahnya mencapai 40 juta sehingga dapat menentukan kemenangan dalam pilpres. (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL