tantowi yahyaJakarta, LiputanIslam.com – Tim Pemenangan Prabowo-Hatta menyerukan kepada semua kader dan simpatisan Koalisi Merah Putih supaya tenang dan menghindari segala tindakan yang dapat menimbulkan konflik horisontal.

Seruan ini dikemukakan oleh Juru Bicara Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Tantowi Yahya, menyusul kesimpang siuran hasil hitung cepat yang melibatkan banyak pihak. Meski meminta pendukung pasangan Prabowo-Hatta supaya tenang, namun Tantowi tetap bersiaga mengawal rekapitulasi hasil penghitungan suara di Tempat Pengungutan Suara (TPS).

“Namun di sisi lain, tetap kita minta kader dan simpatisan mengawasi rekapitulasi hasil penghitungan suara di seluruh tempat pemungutan suara (TPS) di Indonesia,” kata Tantowi di gedung MPR/DPR Senayan, Jakarta, Kamis (10/7/2014), sebagaimana dikutip Kompas.

Menurut Tantowi, sesuai keterangan saksi yang disebar Koalisi Merah Putih di seluruh TPS di Indonesia, pasangan Prabowo-Hatta hingga hari ini masih unggul atas Jokowi-JK. Dia juga mengatakan bahwareal count yang dilakukan secara ilmiah dengan metode tertentu, tidak mungkin menyalahi quick count yang banyak beredar saat ini. (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL