Foto: Kompas

Foto: Kompas

Jakarta, LiputanIslam.com — Setelah sebelumnya meluncurkan Tabloid Tabayyun, kini tim sukses Jokowi-JK kembali menerbitkan Tabloid “Jokowi –JK Adalah Kita”, yang berisi berita-berita positif tentang Jokowi. Untuk apa?

“Kita jalan, bagikan tabloid Jokowi-JK Adalah Kita. Relawan blusukan melawan fitnah demi kemenangan Jokowi-JK,” ujar koordinator acara, Panel Barus, di Jakarta Pusat, Rabu (18/6/2014) seperti dilansir Kompas.

Panel mengatakan, selain membagi-bagikan tabloid, tim relawan juga akan memberikan arahan di posko-posko relawan Jokowi-JK untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya intimidasi, kecurangan, atau politik uang jelang 9 Juli mendatang.

Aksi ini dilakukan dengan menurunkan 5 pick-up, 20 sepeda motor, dan beberapa mobil pribadi. Selain tabloid, relawan juga akan membagikan pin, spanduk, dan jadwal puasa.

Walau relawan ini semangat membagi-bagi tabloid, namun tidak serta merta diterima. Di simpang lampu merah, ada pengendara motor yang menolak ketika diberikan tabloid. Alasannnya, karena mereka tidak mendukung capres manapun, jadi tak perlu baca tabloid.

Pasca kemunculan Tabloid Obor Rakyat  yang menggunakan isu SARA dan berbagai kampanye hitam yang menyasar Jokowi- JK, elektabilitasnya terus tergerus. Bahkan di Jakarta dan Jawa Barat, menurut beberapa lembaga survey, elektabilitas pasangan no 2 ini kalah oleh pasangan Prabowo-Hatta. (ba)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL