Foto: Tribunnews.com

Foto: Tribunnews.com

Tasikmalaya, LiputanIslam.com — Berkunjung ke Pondok Pesantren di Bustanul Ulum dan Cipasung Tasikmalaya hari ini (12/6/2014), terlihat tim relawan Jokowi membagi-bagikan tabloid “Pelayan Rakyat” dengan edisi khusus mengulas soal Jokowi.

Diduga tabloid itu merupakan tandingan “Obor Rakyat” yang dalam sebulan terakhir banyak disebar di sejumlah masjid dan pesantren di Jawa.

Tabloid “Pelayan Rakyat” ini mengulas banyak sisi positif Jokowi dan dibagi-bagikan kepada para kiai, santri dan warga yang menghadiri kunjungan Jokowi ke Kota Tasikmalaya.

Cover depannya terpampang kartun Jokowi, dengan 15 halaman. Isinya merupakan bentuk bantahan yang disampaikan tabloid “Obor Rakyat” tentang sosok Jokowi.

Pada halaman 2 dan 3, Tabloid “Pelayan Rakyat” mengulas sisi hidup Jokowi dengan Judul: “Rakyat Biasa Jadi Presiden Indonesia, Kisah Hidup Si Anak Tukang Kayu.”

Pada bagian berikutnya, Tabloid ini mengangkat tema “Ke-Islaman Jokowi Tak Diragukan.” Dilanjutkan dengan “10 Alasan Megapa Memilih Jokowi” dan “Daftar Fitnah Terhadap Jokowi.”

Dalam bagian “Daftar Fitnah Terhadap Jokowi” terdapat ulasan dan bantahan terhadap berupa fakta yang sesungguhnya.

Dalam kunjungannya, Jokowi meminta dukungan para ulama, kiai dan santri untuk menangkal kampanye hitam dan fitnah tentang dirinya. Khususnya fitnah yang berbau SARA.

Menurut Jokowi, yakin turunnya para Kiai dan santri akan bisa memberikan pemahaman yang benar kepada jemaah dan masyarakat tentang sosok Jokowi yang sebenarnya. (fa/Tribunnews.com)

 

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL