Foto: Tribunnews

Foto: Tribunnews

Jakarta, LiputanIslam.com — Konflik yang terjadi antara kubu Suryadharma Ali dan Sekjen M Romahurmuziy di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya mencapai titik islah. Kedua kubu bersepakat mengakhiri konflik yang terjadi diantara mereka.

“Setelah sekian kali seruan saya sejak pekan lalu untuk terjadinya islah, Alhamdulilah semalam telah terjadi pertemuan islah di hotel Parklane, Jakarta sekitar jam 21.00-23.30 WIB,” ujar Sekjen PPP M Romahurmuziy kepada Tribunnews.com, Rabu(23/4/2014).

Pria yang akrab disapa Romi ini menjelaskan pertemuan dipimpin ketua Majelis Syariah DPP KH Maemoen Zubair, dihadiri oleh Suryadharma Ali, Wakil Ketua Umum Hasrul Azwar dan Lukman Saifudin serta ketua Majelis Pertimbangan DPP KH Zarkasih Nur.

” Fatwa yang disampaikan Mbah Moen dibacakan kembali, kemudian masing-masing yang hadir ditanyakan sikapnya. Alhamdulilah semua menerimanya. Bagi saya, karena PPP didirikan oleh para ulama dan mbah Moen adalah ulama partai yang tertinggi, tidak ada kata lain kecuali sam’an wa tho’atan, saya dengar dan saya patuhi,”ujarnya.

Menurut Romi agenda selanjutnya adalah konsolidasi organisasi menyeluruh menatap pilpres yang tinggal dalam hitungan hari.

“Insya Allah siang nanti akan ada pertemuan ishlah lanjutan antara SDA bersama seluruh DPW se-Indonesia,” ujarnya. (ba/tribunnews.com)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL