Foto: Detik.com

Foto: Detik.com

Jakarta, LiputanIslam.com – Prabowo Subianto mengaku bahwa di Solo, Jawa Tengah, pun dirinya optimistis dapat merebut suara bakal calon presiden lainnya, Joko Widodo, dalam Pemilu Presiden 2014. Optimisme ini dia kemukakan usai berkunjung ke kota Solo yang merupakan kampung halaman dan basis suara Jokowi pada Kamis (29/5/).

Bersama para petinggi partai pengusung, dia menghadiri dan menyampaikan orasi politik dalam rapat pemantapan tim pemenangan Prabowo-Hatta Tingkat Provinsi Jawa Tengah, di Hotel Sunan.

“Kok kami tidak merasa berat ya (merebut suara Jokowi di Solo). Kami merasa optimistis,” ujar Prabowo, saat ditanya strategi merebut suara Jokowi, di Bandara Halim Perdana Kusuma, Kamis Malam.

Menurut Prabowo, ia memiliki suara yang cukup besar dan tidak kalah meski pun Jokowi adalah putra asli Solo. Ke depannya, kata dia, diperlukan kerja keras para tim sukses untuk memastikan kemenangan di sana.

“Kekuatan kami cukup besar, kita harus kerja keras. Kami optimistis, kami tidak boleh lengah, tidak boleh terbawa euforia, tetapi kami optimistis,” ujarnya. (mm/kompas)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL