prabowo bersalamBogor, LiputanIslam.com – Calon presiden Prabowo Subianto mengaku menang kalah tidaklah begitu penting karena, menurutnya, hal yang terpenting sekarang adalah kesuksesan, keselamatan dan keamanan jalannya pemilu. Karena itu dia mengimbang masyarakat supaya menjaga keamanan.

“Menang dan kalah tidak penting, yang penting keselamatan bangsa harus terjaga,” ujar Prabowo usai melakukan pencoblosan di TPS 02, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu 9 Juli 2014, sebagaimana diberitakan Vivanews.

Dia meminta seluruh masyarakat Indonesia membuktikan kebesaran, keberadaban dan persatuannya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta dalam menjalankan demokrasi.

“Marilah kita buktikan jika kita bangsa besar, beradab dan cinta damai. Tidak ada musuh. Semua saudara. Kita buktikan bisa menjalankan demokrasi dengan baik,” seru Prabowo.

Prabowo mendatangi TPS pada pukul 10.50 bersama putra semata wayangnya Didit Prabowo,serta beberapa petinggi Gerindra dan partai koalisi merah putih, antara lain Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon, dan Menteri perumahan rakyat, Djan Farid. (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL