prabowoSidoarjo, LiputanIslam.com – Calon presiden Prabowo Subianto merasa yakin elektabilitasnya sudah mengungguli capres pesaingnya, Joko Widodo alias Jokowi. Menurut laporan Kompas, hal ini dia kemukakan terkait hasil survei yang menunjukkan peningkatan elektabilitas pasangan Prabowo-Hatta hingga ke level yang mendekati rivalnya, pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Prabowo berpendapat bahwa perkembangan ini bahkan menunjukkan bahwa sebenarnya elektabilitasnya tidak lagi sekadar mendekati, tetapi sudah melampaui pesaingnya.

“Tidak benar juga too close to call. Tanda-tandanya kita sudah nyalip,” kata Prabowo di Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa kemarin (24/6/2014).

Dia optimis elektabilitasnya akan semakin menanjak menjelang Pilpres 2014, namun dia tetap akan gigih berkampanye.
“Saya kira kita akan tetap kerja keras ke rakyat. Saya kira dukungan rakyat semakin keras ke kita,” ujarnya.

Selasa kemarin Prabowo mengadakan kunjungan kampanye di tiga kota di Jawa Timur, yaitu Mojokerto, Bangkalan, dan Pamekasan.
Di Madura dia mendapat dukungan dari para kyai dalam bentuk surat imbauan mereka supaya masyarakat Madura memilih pasangan Prabowo-Hatta. Sebanyak sembilan pengasuh pondok pesantren yang tersebar di Bangkalan, Sampang dan Pamekasan telah menandatangani surat tausiyah politik tersebut. (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL