Foto: Detik.com

Foto: Detik.com

Jakarta, LiputanIslam.com – Prabowo Subianto merasa bangga karena dirinya bersama Hatta Rajasa telah dijagokan sebagai calon presiden dan wakil presiden Koalisi Merah Putih yang, menurutnya, merepresentasikan dua pertiga rakyat Indonesia.

“Koalisi Merah Putih ini sudah mewakili hampir dua pertiga rakyat Indonesia. Intinya, iktikad tujuh partai ini ialah untuk melakukan kerja sama secara permanen mengawal NKRI, Bhinneka Tunggal Ika, pemerintah yang efisien, stabil, membawa perbaikan ke kehidupan bangsa dan negara,” tutur Prabowo pada acara deklarasi Koalisi Merah Putih di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2014) sore, sebagaimana dikutip Kompas.com.

Prabowo memastikan Koalisi Merah Putih akan membuat Indonesia menjadi negara yang lebih baik ke depan. Dia juga mengaku bertekad menyukseskan cita-cita “Sang Proklamator” dan Presiden pertama Indonesia, Soekarno.

Dia mengatakan, “Terima kasih saya diangkat jadi pembina koalisi ini. Di tempat ini, tempat ‘Sang Proklamator’ ini, insya Allah kita akan bawa Koalisi Merah Putih memimpin Indonesia bangkit menuju cita-cita proklamasi kita.”

Pada momen lain, Prabowo Subianto menyesalkan adanya kekerasan yang menimpa kantor PKS, padahal sejak awal sudah ada iktikad baik dan damai dari kedua pihak yang bersaing dalam Pilpres 2014.

“Kita tidak menyukai konfrontasi. Kita kecewa kemarin kantor PKS diserang di Sumedang. Banyak intimidasi ke tim kita, tapi kita lebih ingin politik santun dan tidak membalas,” kata Prabowo di Fredom Institut, Jakarta, Senin 14 Juli 2014, seperti diberitakan Detikcom.
Mengacu pada hasil real count dan mengabaikan hasil quick count, capres nomor urut 1 ini merasa yakin akan menjadi pemenang Pilpres 2014.

“Yang melakukan quick count adalah perusahaan. Mereka dibayar. Beritahu saya lembaga survei mana yang tidak dibayar,” ungkapnya.
Dia menambahkan, “Kita menang dan saya sangat percaya. Banyak intimidasi tidak ingin kita menang,” jelasnya. (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL