Prabowo

Foto: Detik.com

Jakarta, LiputanIslam.com — Sore ini, Capres Gerindra Prabowo Subianto tiba di Istana Negara. Kedatangannya ingin bertemu Presiden SBY dan hendak melakukan tukar pandangan perihal jelang pencapresan dirinya.

“Saya kira ini bagian komunikasi politik,” terang Prabowo yang mengenakan kemeja putih dan celana panjang berwarna cokelat di Kantor Presiden, Selasa (13/5/2014) seperti yang dilansir Detik.com

“Dan untuk saat ini sangat diperlukan komunikasi politik yang baik,” tambah Prabowo yang didampingi 3 ajudan ini.

Dia mengaku ingin bertemu SBY melakukan konsultasi. Posisi SBY sebagai presiden dan Ketum Partai Demokrat tentu memainkan peran penting.

Siapakah Cawapres Prabowo? Kemungkinan besar adalah Ketua Umum PAN Hatta Rajasa. Prabowo pun secara resmi menyampaikan rencana itu. Dia mengaku keputusan ini dilakukan berdasarkan hasil komunikasi yang intens.

“Rencananya berjalan dengan Pak Hatta,” terang Prabowo di kantor presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Selasa (13/5/2014).

Jika benar Prabowo memilih Hatta untuk mendampinginya, bagaimanakah dengan ketiga nama cawapres yang disodorkan PKS? Akankah PKS tetap berlabuh pada Gerindra? (ba/LiputanIslam.com)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL