prabowo-hattaprabowo-hattaJakarta, LiputanIslam.com – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Hatta Bidang Data dan Saksi, Taufik Ridho, mengaku pihaknya sedang menyiapkan lebih dari setengah juta saksi berpengalaman untuk memantau seluruh TPS, PPS, PPK, KPUD, hingga di KPU pusat.

“Banyak diantara saksi adalah kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), namun tidak sedikit dari kader-kader partai koalisi lainnya,” ungkap Taufik yang juga menjabat Sekjen PKS dalam sebuah pernyataan resmi Senin (23/6/2014), sebagaimana dikutip Kompas.

Dalam rangka ini, digelar acara Pelatihan untuk Pelatih atau Training for Trainers (TfT) di Jakarta, pada Senin-Selasa, 23-24 Juni 2014, sebagai pembekalan untuk para saksi agar dapat bekerja secara maksimal di lapangan.

Acara itu akan diselenggarakan di Auditorium Gedung Bidakara, Jakarta Selatan, dibuka oleh Ketua Timkamnas Mahfud MD, dan akan dihadiri oleh lebih dari seribu koordinator saksi dari seluruh Provinsi dan Kota/Kabupaten se-Indonesia.

Capres Prabowo Subianto dijadwalkan hadir pada acara itu Senin malam unutk memberikan pembekalan kepada para koordinator saksi. (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL