Pasangan-Capres-Cawapres-di-Pilpres-2014-300x160Jakarta, LiputanIslam.com — No 1 untuk pasangan Prabowo- Hatta dan no 2 untuk pasangan Jokowi-JK, demikian hasil pengundian nomor urut calon presiden dan wakil presiden yang berlangsung pada pukul 14.00 WIB di Gedung KPU Pusat.

Berdasarkan pantauan Metrotvnews.com, pukul 13.40, Jokowi hadir bersama Jusuf Kalla dan Mufidah Kalla. Mengenakan kemeja kotak-kotak khasnya, Jokowi berjalan memasuki ruang rapat berdampingan dengan Jusuf Kalla yang mengenakan kemeja putih.

Jokowi-JK tidak menggunakan mobil atau berjalan kaki untuk sampai ke Gedung KPU. Keduanya memilih untuk menumpang bajaj.

Sementara itu, pasangan Prabowo-Hatta tiba di KPU pada pukul 13.59. Setibanya di ruang rapat disambut para pendukung seperti Tantowi Yahya, Setya Novanto, Zulkifli Hasan, dan MS Kaban. Prabowo-Hatta terlebih dahulu menyalami Joko-JK dan para pendukungnya sebelum akhirnya duduk di sisi kanan ruaang rapat lantai 2 KPU.

Tim Prabowo-Hatta yang sampai sekitar pukul 13.45 masuk lewat jalan di depan Hotel Mandarin oriental. Masuk dengan berdiri di atap mobil, Prabowo disambut ribuan pendukungnya.

Sepanjang jalan, Prabowo, Hatta, Aburizal maupun Anies Matta terus melambaikan tangan ke arah massa. Selepas batas kepolisian, untuk sampai ke KPU, rombongan melanjutkan ke Gedung KPU dengan berjalan. (ba/LiputanIslam.com)

 

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL