foto: viva.co.id

foto: viva.co.id

Jakarta, Liputan Islam.com – Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menggelar kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, hari ini Minggu (22/6/2014). Rencananya, kampanye pasangan nomor urut 1 itu akan dihadiri oleh 250 ribu orang dari berbagai kalangan.

“Semua partai pengusung terlibat, ditambah kader pendukung dari teman-teman buruh, petani, pedagang dan relawan kemudian simpatisan yang tidak secara formal tercatat semua akan hadir,” kata Direktur Operasi Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Edi Prabowo, Sabtu (21/6/2014), sebagaimana diberitakan Vivanews.

Menurut Edi, kampanye ini juga akan dimeriahkan oleh kedatangan simpatisan dari beberapa daerah di luar Jakarta yang datang dengan dana sendiri.

“Banyak dari Tasik, beberapa daerah di Jawa Barat juga ikut, ada sekitar 15 bus. Mereka datang dengan biaya sendiri emang benar-benar tulus,” ujarnya.

Dia menambahkan bahwa dalam acara akan dimulai pada pukul 11.00 itu Prabowo-Hatta siap memutihkan GBK berkat antusiasme para pendukungnya.

Sekitar 70 ribu massa buruh dari berbagai elemen dilaporkan juga akan ikut memeriahkan kampanye tersebut. Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal dalam keterangan persnya menjelaskan para buruh itu akan berkumpul di depan gedung DPR RI untuk berorasi dan mendeklarasikan aksi Pemilu Bersih dengan menolak kampanye hitam dan politik uang. Setelah itu mereka akan bergerak menuju Stadion GBK untuk bergabung dengan para simpatisan Prabowo-Hatta. (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL