Foto: Detik.com

Foto: Detik.com

Jakarta, LiputanIslam.com — Anggota Fraksi PKS DPR, Indra, hadir bersama dengan capres Gerindra Prabowo Subianto dalam peringatan Hari Buruh di GBK. Indra menepis anggapan kehadirannya karena kedekatan PKS dan Gerindra.

“Saya datang dalam acara May Day di GBK selaku undangan dari Presiden KSPI,” kata Indra di GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/5/2014).

Indra menjelaskan dirinya adalah Ketua Dewan Penasihat LBH DPP FSPMI (keluarga besar KSPI). Di PKS, Indra diberi amanat sebagai Ketua Departemen Advokasi Buruh DPP PKS.

“Jadi saya dan Pak Prabowo itu sama-sama undangan,” ujarnya. Indra mengaku tak ikut serta membahas soal koalisi partainya. Sudah ada tim yang mengurus soal koalisi dengan Gerindra.

“Urusan koalisi itu kewenangan Majelis Syuro dan sudah ada tim yang dibentuk Majelis Syuro untuk menindaklanjuti permintaan koalisi dari Gerindra,” ujarnya.

“Gerindra sudah sangat serius meminta PKS dan PKS menangkapnya dengan serius, dengan membuat tim khusus,” imbuh anggota Komisi IX ini. (ba/detik.com)

 

 

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL