sda

Sumber foto: Antara

Jakarta, LiputanIslam.com — Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan tidak mengajukan syarat apa pun terkait dukungannya kepada Partai Gerindra.

“Dukungan kami terhadap Gerindra tanpa kondisi atau persyaratan apa pun. Kami tidak mempersyaratkan untuk mendapatkan posisi sebagai cawapres maupun menteri,” kata Ketua Umum PPP Suryadharma Ali dalam deklarasi dukungan PPP terhadap Gerindra di kantor DPP PPP di Jakarta, Jumat.

PPP melalui Ketua Umum Suryadharma Ali menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto dan Gerindra. Dukungan itu menandakan koalisi antara kedua partai.

Menurut Suryadharma Ali, dukungan yang diberikan PPP terhadap Gerindra dan capres Prabowo penuh keikhlasan bukan bersifat transaksional.

“Dukungan ikhlas PPP untuk kepentingan bangsa ke depan. Karena itu saya berharap pada seluruh jajaran PPP dari level pusat sampai daerah terkecil atau ranting-ranting, dapat memberikan dukungan sepenuhnya bagi kemenangan Prabowo dalam Pilpres Juli 2014.

Suryadharma Ali memastikan dukungan PPP terhadap Gerindra sudah bulat merupakan keputusan partai, dan tidak akan ada kader yang membangkang.

“PPP menilai Prabowo adalah sosok yang tepat yang dapat memimpin Indonesia ke depan menuju Indonesia yang lebih baik. Menuju Indonesia yang penuh berkah,” ujar dia.

Sementara itu Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto yang hadir dalam deklarasi itu mengaku terharu atas dukungan PPP yang tidak mensyaratkan suatu hal apa pun.

Menurut Prabowo dukungan semacam itu langka dan menunjukkan sikap kenegarawanan sejati. (ba/antaranews)

 

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL