anis matta PKSJakarta,LiputanIslam.com–PKS mengklaim bahwa sesungguhnya hasil quick count raihan suara PKS adalah 9,44%, yaitu sekitar 3% di atas hasil hitung cepat yang dilakukan lembaga-lembaga survei lainnya. Hasil ini didapat dari hitung cepat internal PKS.

Hasil ini tak urung membuat Presiden PKS, Anis Matta, sumringah. “Ini menunjukkan cara kami mengatasi masalah (isu korupsi), dibandingkan cara partai lain mengatasi masalah. Saya kira Anda bisa melihat perbedaan PKS dalam mengatasi masalah dibanding partai lain,” kata Anis di Kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (9/4/2014).

“Hasil quick count ini adalah momentum kebenaran bagi PKS karena ternyata seluruh dugaan lembaga survei bahwa PKS akan terlempar dari panggung politik ternyata tidak benar,” lanjut Anis.

Sebelumnya, di sela-sela menggunakan hak pilihnya, di  TPS Kelurahan Utan Kayu Utara, Jakarta Timur, Rabu (9/4/2014), Anis menyatakan bahwa partainya siap berkoalisi.

“Koalisi harus, cuma posisi kita lihat koalisi setelah hasil dari hari ini,” kata mantan wakil ketua DPR ini.

Soal siapa saja yang diajak koalisi, Anis belum mau membeberkan. Namun dia meyakinkan kalau PKS sudah menjalin komunikasi dengan semua partai. (dw/detikcom/inilahcom)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL