Kicauan Fadli Zon

Kicauan Fadli Zon

Jakarta, LiputanIslam.com — Melalui akun Twitter-nya, Fadli Zon, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra menyatakan bahwa dulu dia mendukung Jokowi menjadi Gubernur DKI Jakarta. Namun ia kecewa lantaran menurutnya, Jokowi melakukan inkonsistensi/ kebohongan. Apa saja ‘dosa’ Jokowi?  Berikut  ini adalah 10 poin paparan Fadli Zon yang disampaikan melalui akun miliknya @fadlizon;

1. Dulu janji tak pakai vorrijder. Setelah jadi gubernur, dengan alasan macet pakai vorrijder. Nah ini bukan fitnah, Google saja berita-beritanya masih banyak.

2. Dulu bilang tak akan bekali satpol PP dengan pentungan. Eh saat relokasi warga waduk Pluit, pentungan dimana-mana. Inkonsisten atau bohong?

3. Dulu janji tambah 15 koridor busway, tapi sampai 16 bulan menjabat, jauh dari realisasi. Ini tak disiplin dengan janji.

4. Dulu tolak enam ruas jalan tol, saat (jadi) gubernur terima juga. Inkonsisten.

5. Masalah monorel ternyata masih mangkrak. Dulu Joko Widodo janji membangun dan menyelesaikan monorel.

6. Kampanye pilgub janji pakai Pawang Geni untuk padamkan kebakaran. Pas kebakaran, tidak ada Pawang Geni. Pasar-pasar kebakaran habis seperti Pasar Senen.

7. Dulu janji legalkan tanah yang dihuni penduduk Muara Baru dan Penjaringan. Saat jadi gubernur, warga digusur.

8. Dulu janjinya Joko Widodo akan bolehkan PKL 24 jam di Sudirman-Thamrin. Saat gubernur, tinggal janji belaka.

9. Dulu janji juga buat night market setiap malam Minggu. Eh sejak awal 2014 tinggal janji saja.

10. Dulu janji penjemputan ambulance gratis untuk warga tak mampu. Pas jadi Gubernur, banyak warga ditolak di rumah sakit.

Fadli Zon juga mengajak untuk memilih Prabowo-Hatta dalam Pilpres mendatang, agar Indonesia terhindar dari kehancuran. (ba)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL