Foto: Liputan6

Foto: Liputan6

Solo, LiputanIslam.com – Memasuki masa tenang, alat-alat kampanye pasangan capres cawapres masih terpasang di sudut Kota Solo, Jawa Tengah. Berbagai spanduk dan baliho terlihat tetap menghiasi pemandangan di jalan-jalan utama.

Pantauan Liputan6.com, Minggu, 6 Juli 2014, spanduk pasangan Jokowi-JK masih terpasang di beberapa titik di Jalan Honggowongso, Jalan Yos Sudarso, Jalan Radjiman, Jalan Kebangkitan Nasional, Jalan Dr Wahidin dan lainnya.

Tak hanya itu, sejumlah baliho dan spanduk capres pasangan Prabowo-Hatta juga masih terpasang di sejumlah titik. Hal ini tentu menyalahi instruksi KPU yang menyatakan tak boleh ada alat peraga pada hari tenang yang berlangsung hingga 8 Juli 2014.

Kepala Dinas Satpol PP Solo, Sutarjo mengakui pihaknya belum melakukan penertiban alat peraga kampanye Pilpres 2014. Rencananya pelepasan atribut itu akan dilakukan pada Minggu malam.

“Nanti setelah shalat tarawih akan dilakukan penertiban atribut kampanye di sejumlah titik di Kota Solo,” katanya.

Tidak Ada Masa Tenang di Media Sosial

Masa tenang, di media sosial kampanye jalan terus. Relawan baik dari kubu Prabowo-Hatta maupun Jokowi- JK masih bekerja masif mengajak masyarakat untuk memilih jagoan mereka.

Salah satunya dengan  hastag unik hingga menjadi trending topic. Saat berita ini diturunkan, hastag  #AnakMudaPilihDua  #DoaUntukJokowi  #PilihNo2_utkNKRISehat masih terus bertengger di 10 besar topik yang paling banyak dibicarakan. (ba)

 

 

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL