kampanye prabowoJakarta, LiputanIslam.com – Momen Ramadhan di tengah sisa waktu yang tinggal hitungan hari menjelang pilpres 9 Juli 2014 akan dimanfaatkan secara optimal oleh Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa melalui peran kalangan mubalig dan masjid untuk memperbesar elektabilitas pasangan nomor urut 1 tersebut.

“Di sana enggak ada mubalignya. Di sini ada dan banyak. Di bulan suci Ramadan tersebar kampanye nasional Prabowo-Hatta dengan masjid sebagai tempat ruang menyebarkan informasi yang benar soal sosok Prabowo,” ujar Juru Debat Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Ali Mochtar Ngabalin di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Minggu (29/6/2014), sebagaimana dikutip Detikcom.

Ali mengaku optimis pasangan Prabowo-Hatta dapat merebut suara kalangan yang belum menentukan pilihan (swing voters) menurutnya mencapai 12,54 persen.

“Insya Allah swing voters nanti jatuhkan pilihan kepada Prabowo-Hatta,” katanya.

Tim Pemenangan Prabowo-Hatta juga menyatakan bahwa setelah sehari absen karena masuk hari pertama bulan Ramadhan, sejak hari ini Senin (30/6/2014) agenda deklarasi dukungan dari masyarakat di Rumah Polonia digelar lagi, namun dengan jadwal yang berbeda demi menghormati masyarakat sekitar yang menunaikan ibadah puasa.

Koordinator Prabowo Media Center, Budi Purnomo Kartodihardjo, menyatakan,”Untuk menghormati bulan Ramadan ini, deklarasi dilakukan di atas jam 12 siang sampai sebelum Maghrib dan dimulai lagi setelah taraweh.”

Budi mengklaim sejauh ini sudah ada lebih dari 580 ormas yang telah mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Hatta. (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL