Foto: detik.com

Foto: detik.com

Demak, LiputanIslam.com — Ketua Dewan Syuro PKB Jateng, KH Munif Muhammad Zuhri saat dikunjungi oleh Jokowi di Pondok Pesantren yang juga merupakan basis NU di Demak, meminta kepada Jokowi jika terpilih menjadi presiden RI agar meningkatkan kesejahteraan TNI dan Polri.

Hal tersebut disampaikannya saat pertemuan tertutup dengan Jokowi dan beberapa elit PKB. Munif meminta kesejahteraan TNI-Polri ditingkatkan karena mereka adalah penyangga negara.

“Termasuk veteran atau jandanya jangan terusir dari asrama. Yang ikut berjuang di Irian Barat harus ditingkatkan kesejahteraannya,” kata Ketua DPP PKB Marwan Jafar menirukan ucapan Munif, usai pertemuan di Ponpes Ki Giri Kusumo, Demak, Jawa Timur, Sabtu (4/5/2014).

Menurut Marwan, Hanif juga berharap adanya utusan dari TNI dan Polri di parlemen. Sedangkan terkait cawapres, Hanif menyerahkan sepenuhnya pada Jokowi.

“Yang mau pakai Jokowi, terserah Jokowi,” ujar Marwan singkat. Saat ini Jokowi dan rombongan dalam perjalanan menuju Ponpes Al-Anwar di Rembang. (ba/ detik.com)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL