jokowi pilpresJakarta, LiputanIslam.com–Capres nomor urut dua, Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat pada rakyat Indonesia yang telah menggunakan hak pilih. Hal ini disampaikannya usai melakukan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) 18 Taman Suropati, Kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (9/7/2014).

“Saya ucapkan selamat pada rakyat Indonesa yang menggunakan hak pilih. Hari inilah rakyat Indonesia selama 5 tahun Indonesia ditentukan. Terima kasih,” kata Jokowi.

Jokowi mengatakan hari ini menjadi hari kegembiraan bagi rakyat Indonesia. Dia berharap kegembiraan ini tidak dinodai dengan hal yang tidak baik. “Kegembiraan ini jangan dinodai hal yang tidak baik,” kata Jokowi yang hadir mengenakan kemeja batik.

Jokowi tiba di TPS bersama istrinya sekitar 10.10 WIB. Jokowi terdaftar pada nomor urut 321 dan Iriana terdaftar pada nomor urut 322. Usai memilih, Joko Widodo mengunjungi markas Barisan Relawan Jokowi for President (Bara JP) di bilangan Jatinegara, Jakarta Timur.

“Saya akan mengunjungi satu per satu posko relawan untuk mengapresiasi,” kata dia.

Jokowi juga meminta para relawan di seluruh Indonesia untuk terus mengawal pencoblosan agar tidak terjadi kecurangan. Berdasarkan laporan relawan, tindakan kecurangan masih terjadi di beberapa daerah. (dw)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL