Netty Ahmad Heryawan

Netty Ahmad Heryawan

Cirebon, LiputanIslam.com–Aliansi Perempuan Jabar Bersatu (APJB) dideklarasikan di  Cherbon Sae Hotel Zamrud Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo, Cirebon, Sabtu (5/7/2014). Aliansi ini diprakarsai oleh istri Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Netty Prasetiyani.

Acara deklarasi dihadiri oleh sekitar 500 ibu-ibu dari Cirebon, Indramayu, Kuningan, dan Majalengka. Selain itu, hadir pula rombongan Perempuan Pendukung Prabowo Hatta (P3H)

“Kami menyambut baik deklarasi ini. Pengaruhnya akan sangat besar,” ujar istri Presiden PKS, Anaway, yang ikut dalam rombongan P3H.

Menurut Anaway, ibu-ibu dapat memberikan dampak politik di masyarakat. Terutama karena dewasa ini ibu-ibu sudah melek teknologi.

“Bisa berjejaring dan mengajak orang lain. Masing-masing melalui keluarganya, komunitasnya. Ibu-ibu juga sekarang aktif di media sosial sehingga gaungnya akan terasa,” tambah Anaway.

Sebelum deklarasi dilakukan, acara dilengkapi dengan talkshow mengenai perlindungan anak dari kekerasan. Netty Ahmad Heryawan dan Ledia Hanifah Amalia, Wakil Ketua Komisi XIII DPR RI didapuk sebagai pembicara. Juga hadir pada acara ini ketua timses Prabowo-Hatta Cirebon sekaligus Walikota Cirebon, Ano Sutrisno.(dw/detik)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL