hatta 2

Sumber foto: detik.com

Jakarta, LiputanIslam.com – Partai Amanat Nasional (PAN) disebut-sebut sudah sangat dekat membuka hubungan koalisi dengan Partai Gerindra. Bahkan belakangan ini muncul sebutan ‘Prabowo Berjasa’ yang maksudnya Prabowo-Hatta Rajasa (Prabowo Berjasa).

Mengenai kedekatan PAN dengan Gerindra, Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa belum dapat menjelaskan perkembangan lebih lanjutnya. Hatta juga ogah mengomentari apakah dirinya akan menjadi cawapresnya Prabowo.

“Kita lihat nanti semua berproses, nggak usah gaduh. Tentu kita punya jadwal KPU pendaftaran (Pipres), menurut dugaan saya sebelum 15 Mei itu akan terbentuk,” kata Hatta kepada wartawan di Kantor Wakil Presiden, Rabu (16/4/2014).

Disinggung ihwal koalisi dengan Demokrat, Hatta juga menjawab diplomatis. “Semua bisa terjadi dengan PDIP, Demokrat, semua kita melakukan komunikasi politik.”

Adapun soal peluang poros tengah, Hatta menegaskan bahwa poros tengah adalah istilah yang digunakan di masa lalu. “Kondisinya sangat berbeda, sudah tidak relevan lagi. Dulu presiden dipilih MPR,” ujar dia.

“Kalau sekarang ini istilahnya bekerja sama bisa saja tetapi jangan ada istilah poros tengah, pinggir, depan, belakang, semuanya poros,” lanjut Hatta. (ba/detik.com)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*