Deklarasi Prabowo-Hatta. ©2014 merdeka.com/dwi narwoko

Deklarasi Prabowo-Hatta. ©2014 merdeka.com/dwi narwoko

Jakarta, LiputanIslam.com – Sempat terdengar hengkang dari koalisi merah putih, Mahfud MD memberikan klarifikasi terkait pengunduran dirinya. Ia mengaku tidak keluar dari Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, melainkan hanya berhenti dari tugasnya.

“Saya tidak keluar dari tim Prabowo-Hatta. Tugas saya selesai sampai kampanye. Saya tetap memperjuangkan apa yang kita yakini, apa yang kita inginkan,” ujar Mahfud MD saat menghadiri acara halal bihalal di rumah Polania, Jakarta Timur pada Minggu, 3 Agustus 2014, seperti dilansir Beritasatucom.

Mahfud MD pun mengajak semua relawan, tim sukses dan simpatisan Prabowo-Hatta untuk terus berjuang bersama. “Mari kita berjuang bersama,” tutur mantan ketua Mahkamah Konstitusi ini.

Sejumlah petinggi tim sukses koalisi merah putih hadir dalam acara ini, antara lain Yunus Yosfiah, Fadli Zon, Kivlan Zen, Ahmad Yani, Amien Rais, Anis Matta, Idrus Marham, Ahmad Muzani, Suryadharma Ali, Machtar Ngabalin dan Fahri Hamzah. Hatta Rajasa hadir mendahului Prabowo di Polonia. Ketika Prabowo tiba, hujan lebat sudah mengguyur wilayah Polania.

Halal bihalal ini diliput oleh berbagai media massa, namun reporter dan kamerawan Metro TV diusir oleh sejumlah tamu yang menghadiri halal bihalal.

Dari pantauan Merdeka.com di lokasi, sekitar pukul 14.30 WIB para tamu yang berada di bibir panggung meneriaki reporter dan kamerawan Metro TV tersebut dan langsung menyuruhnya keluar. “Keluar, keluar, keluar Metro TV,” teriak para tamu.

Akhirnya, reporter dan kamerawan itu melangkah keluar melewati pagar samping kanan Rumah Polonia. Di bawah guyuran hujan mereka keluar diiringi teriakan. “Huuu… Keluar Metro TV… Huuu,” sorak para pendukung Prabowo-Hatta.

Metro TV adalah media pendukung Jokowi-JK, dan dalam pemberitaannya, oleh KPI, dinilai tidak berimbang terhadap peserta Pilpres 2014. (ba)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL