fahri

Sumber foto: Detik.com

Jakarta,  LiputanIslam.com — “Lebih baik kita jumpa diam-diam tapi mendalam,” kicau Fahri Hamzah melalui akun twitternya @Fahrihamzah yang dikutip Detik.com, Rabu (16/4/2014).

Fahri mengatakan PKS tak ingin sembarangan mengikat koalisi. Menurut Fahri, ada kegagalan sistem koalisi dalam pemerintahan saat ini. “Koalisi itu adalah pemerintahan itu sendiri. Koalisi paling bertanggung jawab atas sukses gagal negara,” ujarnya.

Dalam kicauannya, Fahri juga menyindir aksi penggalangan koalisi yang dilakukan secara terbuka di layar kaca. Aksi itu dilakukan Jokowi pada Sabtu (12/4) lalu, yang dalam satu hari secara terbuka datang ke markas NasDem, Golkar dan PKB. “Koalisi hanya akan jadi tipuan jika hanya terkait atraksi di depan layar kaca,” sindirnya.

Nah soal aksi penggalangan koalisi antara diam-diam dan terbuka, ada perbedaan antara dua capres yang disebut-sebut sebagai dua terkuat, yaitu Jokowi dan Prabowo. Jokowi mengedepankan penggalangan koalisi dengan cara terbuka, tampil di layar kaca. Sedangkan Prabowo lebih bergerak senyap. Dengan kicauan Fahri, apakah berarti PKS merapat ke Prabowo? (ba/detik.com)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*