Foto: Kompas

Foto: Kompas

Bogor, LiputanIslam.com — Menteri BUMN Dahlan Iskan akhirnya berikrar untuk mendukung pasangan Capres Joko Widodo-Jusuf Kalla. Dukungan disampaikan Dahlan dalam Kongres Relawan Demi Indonesia di Bogor, Jawa Barat.

Meski sebelumnya kedua pasangan kandidat sering menghubunginya, Dahlan memutuskan untuk memberikan dukungannya kepada Jokowi-Jusuf Kalla.

“Akhirnya saya memilih Pak Jokowi dan JK karena separuh diri saya ada di Pak Jokowi dan Pak JK,” ungkap Dahlan.

Dahlan mengaku dirinya memiliki kemiripan dengan Jusuf Kalla dalam hal kecepatan mengambil terobosan dan keputusan. Kedepan, Dahlan akan berkoordinasi dengan tim pemenangan Jokowi-Jusuf Kalla tentang rencana strategis dirinya untuk memenangkan Jokowi-Jusuf Kalla.

Dahlan Iskan juga bersedia untuk menjadi juru kampanye Jokowi- JK, dan ketika ditanya apakah itu tidak menganggu tugasnya sebagai menteri, Dahlan Iskan menyatakan bahwa ia akan mengambil cuti– sebagai “resiko” atas pilihannya.

Joko Widodo, dalam sambutannya pada deklarasi yang dihadiri oleh ribuan relawan Demi Indonesia ini, menyatakan bahwa dirinya dan Dahlan Iskan memiliki banyak persamaan. Jokowi menilai, Dahlan Iskan adalah sosok yang selalu optimis, berpikir positif, tidak pantang menyerah dan efisien dalam bekerja. (fa/Metro TV)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL