dahlan_jokowiJakarta, LiputanIslam.com — Pemenang konvensi capres Partai Demokrat yang juga Menteri  BUMN Dahlan Iskan bersama puluhan ribu relawannya yang tergabung di Relawan Demi Indonesia (ReDi) akan mendeklarasikan dukungannya kepada bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Jusuf Kalla.Deklarasi itu menurut rencana digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Sabtu (31/5/2014) seperti dilansir Tribunnewscom.

“Kami yakin kawan-kawan berbagai daerah dan berbagai komunitas pendukung Dahlan Iskan akan aklamasi dukung Pak Jokowi-JK,” ucap Amal Al-Ghozali, Ketua Panitia Kongres Relawan Demi Indonesia.

Amal menuturkan, para relawan yang hadir terdiri dari perwakilan Aceh hingga Papua. Kongres kali itu juga akan diisi banyak komunitas pendukung Dahlan, seperti Dahlanis, Fordis, Jadi, Pro DaI, Trendi, RediNusa, dan Sahabat Dahlan. Pada kongres kali ini, lanjut Amal, akan disuarakan sejumlah aspirasi dari para pendukung Dahlan soal sosok capres yang akan diusung.

Namun, Amal meyakini bahwa dukungan terhadap Jokowi-JK sangat kuat. Dahlan dalam kongres itu, sebut Amal, akan berpidato sekaligus menyatakan secara resmi dukungannya kepada Jokowi-JK. Apa sebab, hingga Dahlan akhirnya merapat kepada Jokowi-JK mengikuti jejak Anies Baswedan?

Alwi Hamu, sahabat dekat Dahlan Iskan mengungkapkan, bahwa Dahlan mendukung Jokowi-JK lantaran rakyat mencintainya [mencintai Jokowi-red] dan sulit untuk dibendung, seperti dilansir Indopos.co.id, (24/5/2014). (fa/LiputanIslam.com)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL