indonesia aherJakarta, Liputan Islam.com – Pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Pabowo Subianto-Hatta Rajasa akan menerima deklarasi dukungan dari Tim Pemenangan Provinsi Jawa Barat yang dipimpin langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Jawa Barat yang saat ini juga menjabat Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

Media Centre Gerindra menyatakan bahwa dalam rangka ini pasangan itu akan datang ke Bandung, Jawa Barat, hari ini Rabu (28/5/2014).

Deklarasi akan dilakukan pukul 14.00 WIB di Monumen Perjuangan, Dipatiukur. Sebelum melakukan deklarasi, Prabowo-Hatta akan mengelilingi Bandung. Pada pukul 10.00 WIB, mereka akan menghadiri Musyawarah Kerja Nasional Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Hotel Panghegar. Kemudian, pukul 11.30 WIB, keduanya dijadwalkan blusukan ke Pasar Baru, yang merupakan salah satu pasar tradisional terbesar di Bandung.

Perjalanan lalu dilanjutkan dengan shalat Dzuhur di Masjid Pusat Dakwah Islam (Pusdai) Bandung. Kunjungan ke bandung rencananya akan ditutup dengan menghadiri redaksi salah satu harian lokal, Pikiran Rakyat, pukul 16.00 WIB.

Sebelumnya, Ahmad Heryawan mengklaim, sejumlah kepala daerah di Jawa Barat dipastikan bergabung ke dalam tim sukses Prabowo-Hatta untuk ikut memenangkan pasangan ini pada Pemilu Presiden 2014, 9 Juli mendatang. Mereka adalah Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Wali Kota Cimahi Atty Suharti, Wali Kota Bogor Bima Arya, Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman, Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail, Bupati Bandung Dadang M Nasser, Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum, Bupati Indramayu Ana Sofanah, Bupati Purwakarta Deddy Mulyadi serta kepala daerah dan para pejabat lainnya.

Dengan banyaknya dukungan yang mengalir, pria yang akrab disapa Aher itu optimistis pasangan Prabowo-Hatta bisa mendapatkan perolehan suara optimal di wilayahnya. (mm/kompas)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL