GreaterIsraelOdenYinonMeme1Oleh: Joserizal Jurnalis

Berikut ini adalah cara mudah memahami konflik Suriah:

1.Bagian dari Arab Spring.

2. Arab Spring adalah rekayasa Zionis.

Bukti:

  • Ada Oded Yinon’s Plan (project for the new American century) sebagai bahan kajian yang sejalan dengan Arab Spring.
  • Ada Bernard Henri Levi, seorang pendukung fanatik Israel yang aktif berkoar-koar dan berkunjung ke Mesir, Tunisia, Libya, saat terjadi gelombang Arab Spring.
  • Ada BasmaKadmani, dulu menjabat sebagai Head Head of Foreign Affair SNC (Syrian National Council). Dia pernah menghadiri pertemuan Bilderberg (organisasi lobby Zionis yang bergengsi dan kuat).
  • Israel terlibat membantu pasukan pemberontak di Golan (misalnya dengan memberikan bantuan perawatan bagi pasukan pemberontak yang terluka, Perdana Menteri Benjamin Netanyahu juga pernah menjenguk mereka-red).
  • Ada Jenderal Israel yang ditangkap di irak, sedang bersama dengan kelompok Islamic State of Iraq and Syria (ISIS).
  • Mayor Jenderal (US Army) Paul E Vallely, seorang pendukung vokal negara Israel, datang berkunjung ke Idlib Syria dan disambut oleh pemberontak.

3. Turki, Qatar dan Saudi terlibat satu kubu dan berjalan beriringan dengan Israel, AS, NATO dalam Arab Spring ini.

4. Kelompok-kelompok Islam (Ikhwanul Muslimin, Al Qaeda, dll serta simpatisannya) juga satu kubu dan berjalan beriringan dengan Israel, AS dan NATO dlm Arab Spring ini. Apakah mereka sadar atau tengah terbawa arus, waktu yang membuktikan.

5. Hasil dari Arab Spring: hancurnya negara-negara yang kuat secara militer – yang selama ini membahayakan Isrel. Korban jiwa yang berjatuhan dalam Arab Spring, entah itu dari tentara, pasukan pemberontak, maupun rakyat sipil. Jutaan pengungsi bertebaran dimana-mana. Infrastruktur juga hancur.

6. Akhirnya Israel bun aman sentosa, yang terus berusaha mengokupasi Yerusalem. Negara-negara anggota OKI ataupun Arab akahirnya tidak fokus untuk membela kepentingan Palestina.

Perlu dilihat, siapa yang bernafsu ingin menggulingkan Assad, dan siapa yang mampu bertahan. Jadi, masih ingin melanjutkan Arab Spring ini ? (LiputanIslam.com)

Artikel ini disalin dari akun Facebook Joserizal Jurnalis.

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL