tontlily2Jakarta, LiputanIslam.com – Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir lagi-lagi  mendapatkan hadiah setelah merebut medali emas di Olimpiade Rio 2016. Hadiah terbaru yang mereka terima berupa asuransi kesehatan dan kecelakaan.

Hadiah asuransi senilai Rp 1 miliar untuk duet Owi/Butet itu diberikan oleh BNI Life. Asuransi tersebut akan berlaku hingga empat tahun ke depan.

Penyerahan hadiah asuransi untuk Owi/Butet dilakukan dalam acara “Meet and Great Apresiasi Negeri untuk peraih emas Olimpiade Rio” di Hotel Century Park Jakarta, Minggu (28/8/2016). Acara ini digagas oleh komunitas Anak Bangsa Juara (ABJ) yang bekerja sama dengan PP PBSI dan BNI.

Direktur Customer Banking BNI, Anggoro Eko Cahyo, menjelaskan bahwa hadiah asuransi ini merupakan bentuk apresiasi kepada Owi dan Butet yang telah mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade 2016.

“Saya berharap Owi/Butet bisa memotivasi para atlet-atlet Indonesia lainnya meraih prestasi yang diukir mereka di Olimpiade Rio de Janeiro,” ujar Anggoro.

Pada kesempatan yang sama, Michael Umbas selaku inisiator ABJ mengatakan bahwa acara ini digelar juga untuk memberikan kesempatan bagi para penggemar Owi dan Butet untuk bertatap muka secara langsung dan melepas kerinduan mereka kepada sang idola.

“Kami menggandeng BNI dan didukung penuh PBSI memfasilitasi kerinduan para fans untuk bertemu idola mereka Owi/Butet yang baru saja mengharumkan nama bangsa kita Indonesia di kancah dunia,” kata Michael.

“Owi/Butet adalah ice breaker dan membuktikan bahwa kita bisa kembali juara di ajang Olimpiade. Potensi juara kita ke depan masih sangat kuat dan kita semua wajib mendorong bersama,” tambahnya.

BNI Life juga memberikan hadiah asuransi kepada dua lifter peraih medali perak di Olimpiade 2016, Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyuni Agustiani. Eko Yuli dan Sri Wahyuni masing-masing mendapatkan asuransi senilai Rp 750 juta. (ra/detik)

 

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL