Champions League/AFP

Champions League/AFP

LiputanIslam.com – UEFA baru saja menuntaskan undian untuk empat tim yang akan berlaga di fase semifinal Liga Champions.

Empat tim tersebut adalah dua tim asal La Liga, Barcelona, Real Madrid, lalu raksasa Bundesliga Bayern Munich dan juga Juventus.

Undian tersebut akhirnya mempertemukan Barcelona dan Bayern Munich, sementara Real Madrid akan bersua dengan Juventus, seperti dilansir bola.net.

Pep Guardiola dipastikan bereuni dengan Barcelona setelah Bayern Munich terundi menghadapi bekas klub asuhannya itu di semi-final Liga Champions musim ini.

Menjadi pelatih tersukses sepanjang sejarah Blaugrana dengan koleksi 14 trofi dalam periode empat tahun, Pep kini harus memimpin Bayern melawan Lionel Messi cs, yang sekarang dinakhodai Luis Enrique, seperti dilansir dari goal.com.

Ini sekaligus jadi ulangan semi-final dua tahun silam. Kala itu Die Roten pimpinan Jupp Heynckes menghajar The Catalans arahan mendiang Tito Vilanova lewat kemenangan agregat 7-0 dalam perjalanan ke tangga juara.

Sementara itu, partai babak empat besar lainnya mempertemukan jawara bertahan Real Madrid dengan wakil Italia, Juventus.

Hasil drawing ini masih membuka kemungkinan untuk terjadinya duel El Clasico di partai pamungkas.

Leg pertama dijadwalkan pada 5 dan 6 Mei, sementara pertemuan kedua nan menentukan langsung digelar sepekan kemudian, 12 dan 13 Mei.

Adapun pertandingan final bakal mentas pada 6 Juni mendatang di Olympiastadion, Berlin, Jerman. (fie)

goal.com

goal.com

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL