ron2Madrid, LiputanIslam.com—Pesepakbola Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melontarkan komentar balasan yang pedas kepada mantan pemain FC Barcelona, Xavi Hernandez, pada beberapa hari lalu.

Xavi, yang kini berkarier di Qatar bersama Al Sadd, memang sempat membandingkan Ronaldo dengan Lionel Messi. Menurutnya, sehebat-hebatnya karier Ronaldo sebagai pesepak bola, tetap tidak dapat menyamai level Messi.

Saat dimintai tanggapan soal ucapan Xavi tersebut, Ronaldo mengaku tak peduli. Kendati begitu, pemain asal Portugal itu tetap mengomentarinya dengan kalimat yang cukup pedas.

Ronaldo menyatakan bahwa Xavi hanya ingin mencari sensasi agar menjadi pusat perhatian di berbagai media massa.

Selain itu, Ronaldo juga menyinggung soal gelar Ballon d’Or, yakni penghargaan Pemain Terbaik Dunia yang belum pernah diraih oleh Xavi.

“Semua orang tahu bahwa siapa pun yang ingin menjadi topik utama di halaman depan harus berbicara tentang saya,” kata Ronaldo, Sabtu (10/9/2016).

“Xavi sama sekali belum memenangi gelar Ballon d’Or. Sedangkan saya, sudah meraihnya sebanyak tiga kali,” ucap Ronaldo menambahkan.

Ronaldo baru saja membawa Real Madrid menang telak 5-2 atas Osasuna di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (10/9/2016). Dalam laga itu, ia sukses mencetak satu gol.

Partai tersebut juga menjadi yang pertama bagi Ronaldo setelah absen dalam sejumlah laga Real Madrid karena mengalami cedera pada babak final Piala Eropa 2016.

“Saya merasa bugar dan bisa bermain selama 90 menit tanpa masalah. Namun, saya masih merasa sedikit khawatir pada saat tertentu. Hal itu sebenarnya normal karena saya baru pulih,” ujar Ronaldo.

“Saya sudah mendapatkan ritme permainan yang sesuai. Saya pun berhasil mencetak gol. Semuanya terasa luar biasa,” tuturnya. (ra/kompas)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL