afp

afp

LiputanIslam.com – Hanya berselang beberapa hari setelah penghargaan Ballon d’Or 2014, tampaknya usaha Ronaldo belum bisa membawa Real Madrid lolos pada hingga menyentuh babak perempat final dalam laga Copa del Rey.

Setelah gagal di leg pertama, hasil imbang pada leg kedua tak berarti apa-apa bagi El-Real. Sebaliknya, Fernando Torres yang baru kembali ke klub asalnya Atletico Madrid tampil memukau dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, dan berhasil menceploskan dua gol masing-masing pada menit pertama babak pertama dan menit yang sama pada babak kedua.

Real Madrid hanya sanggup bermain imbang 2-2 lawan tamunya, Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Jumat (16/01), seperti dilansir dari bola.net.

Dengan hasil tersebut, secara agregat Madrid kalah 2-4 dari Atletico. Perjalanan mereka di ajang ini pun terhenti sampai di babak 16 besar saja. Di laga leg kedua ini, Fernando Torres sukses mencetak brace alias dua gol, sementara gol dari tuan rumah dihasilkan oleh Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo.

Laga langsung berjalan dengan tempo tinggi. Madrid memang berusaha secepat mungkin untuk mengejar defisit dua gol yang mereka dapatkan dari pertemuan pertama. Sayang asuhan anak-anak Carlo Anceloti sepertinya harus bertekuk lutut pada anak asuh Diego Simone pada pertarungan Derby tersebut.

Kedua tim akhirnya tak bisa menciptakan gol tambahan hingga wasit mengakhiri laga di babak kedua ini. Skor masih tetap sama 2-2. Namun, secara agregat, Atletico unggul 2-4. Mereka berhak maju ke babak perempat final Copa del Rey.

Susunan Pemain:
Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Pepe (Varane 59′), Ramos, Marcelo; Isco, Kroos, James (Jese 72′); Bale, Benzema, Ronaldo.

Atletico Madrid (4-2-3-1): Oblak; Juanfran, Miranda, Godin, Siqueira; Suarez, Tiago; Koke, Griezmann (Gabi 73′), Garcia (Jimenez 81′); Torres (Turan 58′).

(fie)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*