ronaldo-benzemaSantiago Bernabeu, LiputanIslam.com–Lima gol hasil tendangan Ronaldo dan Benzema telah berhasil membawa kemenangan bagi Real Madrid. Dalam pertandingan melawan Athletic Bilbao (5/10), Ronaldo dan timnya menang dengan skor 5-0.  Hasil tersebut merupakan kemenangan keenam Madrid secara beruntun di semua level kompetisi, semenjak mereka kalah dari rival sekota Atletico Madrid.

“Kami terus meningkatkan diri. Seperti yang dikatakan oleh pelatih di konferensi pers, kami akan terus meningkatkan diri di semua aspek dan kami terus bertumbuh, masih ada ruang untuk berkembang,” tutur Ronaldo.

“Tim sudah bermain dengan baik dan tim sudah mencetak lima gol tanpa balas, kami semua amat senang,” imbuhnya.
Real Madrid membuka keunggulan mereka atas Athletic Bilbao melalui tandukan Cristiano Ronaldo, hanya dua menit usai laga berjalan. Pemain asal Portugal itu kemudian merayakan golnya bersama James Rodriguez dan Marcelo, dengan melakukan tarian khas latin yang biasa disebut dengan Ras Tas Tas.

Selain tiga gol dari Cristiano Ronaldo, skor Madrid juga didapat dari Karim Benzema. Tak heran bila Ronaldo menyebut Benzema sebagai striker terbaik di La Liga, usai rekan setimnya itu mencetak dua gol. Nama Benzema diteriakkan para penonton di Bernabeu usai pertandingan tersebut.

“Saya ikut bahagia untuk dirinya. Ia adalah striker terbaik di liga ini dan salah satu yang terbaik di dunia. Kami menyukai kerja sama yang kami lakukan, kami terbiasa bermain bersama dan mereka semua amat senang,” kata Ronaldo.

Usai pertandingan, pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde, tidak sungkan mengakui bahwa Real Madrid merupakan tim yang jauh lebih superior.

“Real Madrid jauh lebih baik dari kami dari segi apa pun malam ini dan kami tidak takut mengakuinya. Perbedaan antara kedua tim amat jelas, namun saya percaya kami akan segera bangkit dalam waktu dekat,” pungkasnya. (dw/bola.net)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL