renaultLondon, LiputanIslam.com–Bos Renault Sport Racing, Cyril Abiteboul, mengatakan timnya akan mengulangi kemenangan di arena balap mobil Formula 1 (F1)

“Kami telah menang di F1 sebagai tim dan sebagai pemasok mesin,” katanya. “Tidak ada alasan mengapa kita tidak bisa mengulangi itu.”

Renault juga telah menegaskan mereka telah mengganti Pastor Maldonado, sehingga   Kevin Magnussen akan berpartner dengan Jolyon Palmer untuk turnamen 2016, dengan Esteban Ocon sebagai cadangan.

Sementara itu, Frederic Vasseur akan memimpin tim bersama insinyur berpengalaman, Bob Bell, sebagai kepala petugas teknis.

Mobil Renault meluncurkan produk barunya yang didominasi hitam dengan kilatan kuning, yang merupakan warna korporat perusahaan.

CEO Renault Carlos Ghosn mengatakan, “Kami tidak berada di sini [hanya] untuk berpartisipasi, kami di sini untuk bersaing di tingkat tertinggi dan akhirnya menang. Itu tidak akan terjadi pada 2016, kami perlu lebih banyak waktu..”

Dia menetapkan target penampilan prima dalam tiga tahun ke depan.

Renault harus terus membangun kembali tim Lotus mereka lalu dan meningkatkan mesin mereka, yang telah tertinggal buruk di belakang daya unit (pwer unit) Mercedes, sejak diperkenalkannya mesin turbo hybrid pada tahun 2014. (fa)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL