bbc

bbc

Madrid, LiputanIslam.com – Real Madrid masih beruntung. Keberuntungan itu datang setelah gol Javier Hernandez menjadi penentu dalam kemenangan Real Madrid atas saingan satu kota, Atletico Madrid, dalam perempat final Liga Champions, Rabu (22/04) malam waktu Eropa.

Dalam laga pertama keduanya bermain imbang tanpa gol. Atletico Madrid bermain solid sehingga tuan rumah Real Madrid tampak kesulitan untuk menembus pertahanan lawan namun peluang terbuka setelah wasit mengeluarkan kartu merah untuk gelandang Arda Turan, pada menit ke-75. Turan -asal Turki- mendapat dua kali kartu kuning, seperti diberitakan BBC.

Dan sekitar 13 menit kemudian Javier Hernández mencetak gol dengan tendangan dari dalam kotak penalti setelah memanfaatkan umpan dari Cristiano Ronaldo.

Dalam pertandingan lainnya, tuan rumah Monaco tetap tersingkir walau berhasil menahan imbang Juventus karena Juventus menang 1-0 dalam laga pertama.

Dua klub lain yang sudah mendapatkan tempat di semi final adalah Barcelona dan Bayern Munchen.

Barcelona menyingkirkan Paris St-Germain dengan angka akhir 5-1 sementara Bayern Munchen, yang sempat ketinggalan 1-3 di laga pertama, akhirnya lolos setelah mengalahkan Porto dengan angka akhir 7-4.

Undian untuk pertandingan semi final akan dilakukan pada Jumat 24 April dengan pertandingan final Liga Champions musim 2014-2015 akan digelar di Berlin pada tanggal 6 Juni. (fie)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL