realmadridjuaraduniaantarklub

LiputanIslam.com – Klub raksasa asal Spanyol Real Madrid akhirnya menasbihkan dirinya sebagai yang terbaik dalam ajang piala dunia antar klub 2014 setelah mengalahkan klub asal Amerika Selatan San Lorenzo dengan skor 2-0. Tim asuhan Don Carletto tersebut memetik hasil gemilang pada penutupan tahun 2014. Sepanjang tahun 2014 Real Madrid telah mengukir prestasi dengan memenangi beberapa tropi diantaranya Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa dan yang terakhir Piala Dunia Klub 2014.

Dua gol Los Blancos julukan Real Madrid, berhasil diceploskan oleh Sergio Ramos pada menit ke=37 melalui tandukannya dan Gareth Bale pada menit ke-51. Menjadi klub terbaik di dunia merupakan kado istimewa bagi para punggawa Real Madrid dan terutama para fansnya di seluruh dunia tak terkecuali Indonesia seperti dilansir dari viva.co.id.

Dengan torehan empat gelar sekaligus dalam satu tahun merupakan prestasi sejarah klub asal Spanyol tersebut. Real Madrid juga berhasil membukukan 178 gol sepanjang tahun pada tahun 2014 di semua kompetisi yang telah dilalui. Rekor tersebut menjadi gol terbanyak dibandingkan dengan tim La Liga lainnya.

Pelatih klub San Loreno, Edgardo Bauza menilai bahwa lini depan Real Madrid patut diwaspadai klub manapun juga. Tim besar manapun akan kesulitan menahan gempuran penyerang-penyerang Real Madrid. Dengan kemampuan tersebut Bauza meyakini bahwa Real Madrid akan terus membuat sejarah baru pada tahun berikutnya.

Dengan permaianan yang memukau, Sergio Ramos berhasil mendapatkan bola emas Piala Dunia Klub 2014. Wakil kapten Madrid tersebut berhasil mengunguli rekan satu timnya Cristiano Ronaldo yang harus puas menerima penghargaan Bola Perak dalam laga yang sama.

Ancelotti pun ingin kesuksesan timnya tak hanya berakhir sampai akhir 2014, tapi berlanjut sampai akhir musim ini. Pelatih asal Italia ini juga mengatakan, kesuksesannya bersama Los Blancos tak akan pernah dia lupakan sepanjang hidupnya. (fie)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL