0037361AFC-CUP780x390Male, LiputanIslam.com – Pelatih Maziya S&R, Ali Suzain, menaruh rasa hormat kepada tim yang akan dihadapinya, Persipura Jayapura, pada laga lanjutan Piala AFC di National Stadium Maladewa, Selasa (17/3/2015). Menurutnya, tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut merupakan salah satu tim terkuat pada turnamen antarklub kasta kedua Asia tersebut.

Dalam konferensi pers jelang laga, mantan Direktur Teknik Timnas Maladewa ini mengimbau kepada anak asuhnya untuk mengantisipasi dengan cermat pergerakan Boaz Salossa dkk yang dikenal susah untuk dijaga lawan.

“Persipura adalah salah satu tim terbaik di turnamen ini. Mereka (Persipura) memiliki pemain yang sangat bagus, punya skill, dan bermain sebagai tim pun sangat baik,” ujar Ali yang diberitakan kompas.com.

Namun dirinya mengaku tak mau gentar dengan nama besar anak asuh Osvaldo Lessa ini diturnamen tersebut. Pria asal Maladewa ini berjanji pasukannya akan memberikan hasil terbaik dan melakukan perlawanan mengingat besok bermain di kandang.

“Namun kami juga harus percaya terhadap pemain kami. Apalagi kami akan bermain di kandang sendiri. Ditambah rasa percaya diri kami sangat baik, jadi saya yakin kami dapat lakukan sesuatu di laga nanti. Semoga target kami dapat tercapai,” tambahnya.

Maziya sendiri juga memiliki modal baik kala menghadapi runner-up Indonesia Super League ini. Pada laga terakhirnya, mereka meraih kemenangan 2-0 atas Warriors pada Minggu lalu. (fie/kompas.com)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*