neymar-messiBeijing, LiputanIslam.com–Dua pemain Barcelona yang saling kompak, Lionel Messi dan Neymar, harus berhadapan dalam pertandingan persahabatan Argentina versus Brasil di Beijing. Messi bermain untuk tim negara asalnya, Argentina, sedangkan Messi  bermain untuk Brasil. Pertandingan persahabatan yang dijuluki Super Derby tersebut itu akan dilangsungkan Sabtu (11/10) mendatang di Olympic Stadium, Beijing.

Keduanya tiba di bandara Beijing, Tiongkok, Selasa (07/10) kemarin. Kedatangan kedua superstar tersebut, plus bersama kompatriotnya di Tiongkok tersebut tak disia-siakan oleh para penggemar sepakbola di negara tersebut. Mereka langsung menyambut kedatangan para pesepakbola kelas wahid tersebut di bandara. Ratusan orang pun berkerumun menjejali bandara dengan harapan bisa mendapat tanda tangan atau sekedar mengabadikan para bintang tersebut dalam kameranya.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Messi dan Neymar saling memuji. Melalui akun Twitter resmi Barcelona, Messi menyebut Neymar, pemain asal Brasil, sangat mungkin meraih Ballon d’Ors. Pasalnya, Neymar mulai menunjukkan diri bisa tampil bagus di Barcelona. Neymar pun saat baru bergabung dengan Barcelona menyatakan ingin belajar dari Messi. (fa)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL