torres/dailymail

torres/dailymail

Madrid, LiputanIslam.com – Meskipun karirnya kurang moncer di klub besar seperti Chelsea dan AC Milan, namun nama Fernando Torres tetap berada di hati para supporter Atletico Madrid. Torres adalah pahlawan bagi mereka dan kembalinya Torres ke Atletico Madrid disambut hangat oleh banyak fans saat dia tiba di Bandara Madrid.

Si anak hilang itu akhirnya kembali. Setelah berkelana tujuh setengah tahun ke luar negeri, Fernando Torres pulang ke klub masa kecilnya, Altetico Madrid, seperti dilansir dari jawapos.com (2/1).

Kembalinya Torres mendapatkan sambutan meriah dari fans dan juga sambutan hangat dari para pemain Atletico Madird. Bahkan sesi latihan perdana Torres pun disaksikan oleh ratusan fansnya di pinggir lapangan.

Salah satu bintang Atletico yang berusia 11 tahun menungkapkan “Kami sangat bersemangat melihat Torres pulang. Dia adalah pemain yang masih bisa menjadi salah seorang striker terbaik di dunia,” tuturnya.

Torres merasa bahwa Atletico adalah rumahnya yang paling hangat. Torres merasa Atletico memperlakukannya dengan sangat baik dibandingkan dengan klub lainnya yang pernah ia rasakan.

Torres merupakan potret kecil yang berhasil menggapai harapannya hingga menjadi pesepakbola dunia profesional dan mampu menorehkan prestasi individual yang menawan banyak klub-klub besar Eropa. Torres telah bercita-cita sejak kecil untuk bisa bergabung dalam klub bergengsi Atletico Madrid saat diajak menonton oleh kakeknya di Vicente Calderon.

Torres akhirnya bisa mewujudkan mimpinya dengan kerja kerasnya. Torres masuk pendidikan sepalbola Atletico pada usia 11 tahun di level junior pada tahun 1995. Akhirnya Torres melakukan debut pertamanya bersama Los Rojiblancos saat berusia genap 16 tahun.

El Cholo –julukan Simeone– berjanji akan mengembalikan performa Torres yang menurun sangat drastis. Sistem permainan yang pas, kata Simeone, akan bisa mengangkat penampilan Torres dan pada akhirnya menguntungkan Atletico. (fie)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*