marcosBandung, LiputanIslam.com–Persib Bandung resmi memperkenalkan pemain asing asal Argentina, Marcos Flores, sebagai pemain baru. Flores diperkenalkan secara langsung kepada awak media setelah menandatangani kontrak kerjasama dengan Manajer Umuh Muchtar di Graha Persib, Jumat (9/9/2016).

Kepada wartawan, Marcos mengaku akhirnya bisa berlabuh di Persib.

“Saya sangat paham bergabung dengan tim terbesar di Indonesia. Saya sangat ingin menampilkan permainan terbaik untuk membantu tim. Itu tujuan utama saya,” kata striker kelahiran 23 Oktober 1985 itu.

Dia menuturkan, proses negosiasi kepindahannya hanya membutuhkan waktu sekitar 20 hari.

“Butuh waktu untuk membuat segalanya berjalan lancar. Saya juga melakukan perjalanan yang sangat panjang dari Argentina menuju Indonesia. Namun, semua itu sudah dilalui dan saya sangat senang semua menjadi kenyataan,” ujar dia.

Umuh Muchtar menjelaskan, Marcos akan dikontrak selama empat bulan atau hingga TSC 2016 usai. Opsi perpanjangan kontrak sangat terbuka jika performanya mampu mencuri hati jajaran pelatih.

“Hasil tes medis mulus, bagus, dan tidak ada masalah. Dia dikontrak sampai habis putaran kedua. Kalau bagus, tidak menutup kemungkinan untuk dikontrak untuk musim selanjutnya,” ucap Umuh.

Umuh berharap, kedatangan pemain berusia 30 tahun itu bisa menjadi alternatif pilihan di lini depan sepeninggal Juan Carlos Belencoso.

“Tim ini kan lemahnya di depan karena banyak kesempatan yang terbuang, 40 persen terbuang tidak masuk gol. Mudah-mudahan Marcos bisa menutupinya. Minimal dia menyuplai bola,” ucap Umuh. (ra/kompas)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL